RSS

Jumat, 21 September 2012

Visi, Misi & Tugas Pokok Dharma Wanita



Visi dan Misi serta Tugas Pokok 
Dharma Wanita Persatuan
Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh

VISI :Menjadi Organisasi Istri PNS yang Kukuh, Bersatu, dan Mandiri.

MISI :   
Menyejahterakan Anggota melalui Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial Budaya.

TUGAS POKOK :
  1. Membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, 
  2. Meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, 
  3. Menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, 
  4. Meningkatkan kepedulian sosial,
  5. Melakukan pembinaan mental dan spiritual sehingga menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, bermoral tinggi, berkepribadian, serta berbudi pekerti luhur. 

  • BIDANG PENDIDIKAN 
        Kegiatan Bidang Pendidikan diarahkan pada upaya peningkatan sumber daya manusia khususnya para anggota Dharma Wanita Persatuan pada semua tingkat kepengurusan melalui peningkatan kemampuan, keterampilan dan pembinaan mental.

  • BIDANG EKONOMI

               Kegiatan Bidang Ekonomi diarahkan pada upaya untuk meningkatkan pengumpulan dana bagi organisasi, meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota untuk menambah penghasilan keluarga dan memasyarakatkan kehidupan berkoperasi.

  • BIDANG SOSIAL BUDAYA
              Kegiatan Sosial Budaya diarahkan pada upaya mewujudkan kepedulian sosial terhadap anggota, masyarakat dan lingkungan serta meningkatkan wawasan, pemahaman, penghargaan dan toleransi terhadap budaya bangsa yang sangat beragam.



Dharma Wanita Persatuan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh dari Kementerian Keuangan merupakan bagian dari Dharma Wanita Lembaga Pemerintah Non Departemen yang sama-sama mempunyai tujuan untuk menyejahterakan anggotanya. Adapun kegiatan yang rutin dilakukan adalah pertemuan bulanan yang melibatkan Pengurus dan Anggota.

0 komentar:

Posting Komentar